Monday, September 8, 2014

Contoh Surat Lamamaran Kerja yang baik dan benar

Contoh Surat Lamamaran Kerja yang baik dan benar. kali ini saya akan memberikan contoh cara pembuatan surat lamaran kerja yang baik dan benar sebenarnya saya menulis tentang contoh surat lamaran kerja karena saya baru saja mendaftar pekerjaan di salah satu perusahaan ternama di dunia, yuuups di Mcdonalds, saya melamar pekerjaan di sana awalnya sih sebenarnya malu sekali karena baru pertamakaliya saya mengajukan lamaran pekerjaan, apalagi yang saya ajukan di perusahaan besar seperti Mcdonalds wajar saja saya merasa dredek, tapi ahirnya surat lamarannya berhasil juga saya berikan kepada HRD Mcdonlads, mudah-mudahan saja nanti di terima di bagian yang memuaskan.
sebenarnya cara membuat surat lamaran kerja itu mudah-mudah gampang yang penting kita bisa teliti dalam cara penulisan surat lamarannya perlu di perhatikan letak-letak penempatan kata, pekerjaan apa yang kita minati di perusahaan tersebut dan sesuaikan kata-kata semenarik mungkin agar persahaan tertarik pada surat lamaran anda, jangan menulis surat lamaran kerja seolah-olah kita itu sangat membutuhkannya dan minta belas kasih kepada perusahaan agar mau menerima kita di perusahannya, di jamin deh 80% kawan semua tidak akan di terima di pekerjaan tersebut. akan tetapi buatlah seolah-olah kita itu sangat cocok bila di terima di perusahaan tersebut,
dari pada menunggu lama-lama langsung saja saya kasih Contoh Surat Lamaran Yang Baik dan Benar






semoga postingan kali ini bermanfaat

Contoh Surat Lamamaran Kerja yang baik dan benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abdul aziz

 

Top