Wednesday, September 3, 2014

trik jitu lolos tes sim dan soal jawaban tes pembuatan sim c dan sim A

Cara Membuat sim C dan Soal Tes Sim C dan Sim A mengendarai kendaran bermotor pemerintah mengeluarkan peraturan untuk memiliki surat izin mengemudi atau umumnya di sebut SIM dan jenis-jenis sim itu sendiri terbagi berbagai macam hal ada sim untuk mengendarai motor beroda dua ( sim C ) dan untuk mobil pribadi (sim A) untuk mengendarai kendaraan umum semacam truck kita harus memiliki (sim B) dll

Klik Disini


ada sedikit cerita ini ketika saya dulu pertama kali mendaftar untuk mendaptkan sim C di Samsat gresik, awalnya setelah saya lulus SMA saya di tuntut keadaan untuk memiliki surat sakti itu, singkat cerita saya sudah ada di wilayah gresik dekat dengan rumah sodara, katanya sih  banyak orang bilang kalo buat sim di gresik sulit sekali rata-rata untuk mendapatkan sim c itu butuh 4 sampai 5x tes paling minim, waaah saya awalnya sih kaget mendengar berita tersebut, ternyata yang dimaksut bahwa kebiasaan penduduk indonesia sudah terbiasa untuk namanya suap menyuap entah dikalangan rt/rw, kelurahan, pendidikan, sampai di pemerintahan pusat yang di sebut sogok menyogok menjadi hal yang biasa yang mana di negara lain hal tersebut sangat bertentangan dengan kebiasan di sana.

setelah saya mendengar dari orang kampung saya coba merubah paradikma mereka dengan cara sebelum saya tes mempelajari soal-soal ujian tes dan alhasil saya satu-satunya orang yang lulus tes sim c satu kelas padahal baru pertama kalinya ikut ujian tes, teman-temanku yang satu kelas ada yang sudah 2x bahkan lebih dari itu, imtinya sebelum kita tes lebih baik kita mempersiapkannya ya, dengan cara belajar dan tidak sok pintar, saya juga tes praktek cuma gagal sekali, selama satu minggu sim sudah di tangan....

untuk teman-teman yang ingin membuat sim soal-soal plus jawabannya sudah saya sediakan di bawah tinggal di download saja 
semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman ya :)


trik jitu lolos tes sim dan soal jawaban tes pembuatan sim c dan sim A Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abdul aziz

1 comments:

wah postingannya sangat membantu gan
thanks ya

 

Top