Wednesday, February 15, 2017

Contoh Tugas Interview MSDM internastional

Contoh Tugas Interview MSDM internastional

Judul tugas : Interview Mahasiswa UMM dari Luar Negeri
Nama Mahasiswa : Yang Guoquan
Asal Negara Mahasiswa : Tiongkok cina
Jurusan & fakultas :  Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP

Contoh Tugas Interview MSDM internastional

1. Apa pendapat anda tentang pelajar indonesia dengan pelajar di negara anda?
Meneurut saya pelajar di indonesia lebih mementingkan praktek dari pada teorinya sedangkan di negara saya pelajarnya lebih mementingkan teorinya dari pada peraktek

2. Bagai mana penilaian anda tentang perilaku pekerja indonesia dan negeri anda?
Pekerja indonesia lebih santai mungkin karena mereka lebih mementingkan kualitas baik, kalau di cina mereka lebih memprioritaskan keefisienan waktu dari pada kualitasnya dan orang cina juga ifatnya lebih cendrung kepekerja keras

3. Apah ada budaya yang tidak di sukai tentang prilaku teman anda di Indonesia?
Peilaku atau budaya yang saya tidak sukai kebanyakan orang indonesia sukanya menggosip orang lain padahal dia tidak melihat secara langsung, berbeda dengan orang cina mereka lebih suka melihat secara langsung bukan menggosip

4. Apa selama anda ada disini mengalami kesulitan dan Bagaimana cara anda membiasakakan / mengatasi kesulitan tersebut?
Kesulitan biasanya sulit brkomunikasi dengan teman-teman yang dari indonesia karena kurang terbiasa menggunakan bahasa indonesia. Adapun solusinya pertama harus sering-sering mendengarkan orang lain berbicara terlebih dahulu, kemudian jalan-jalan dan tidak malas belajar bahasa indonesia

5. Dari mana anda mendapatkan informasi sehingga bisa tinggal disini? 
Saya bisa sampai keindonesia pertama saya di bantu oleh Universitas Guangxi Normal yang memiliki kerja sama dengan unversitas muhammadiah malang 

Saya  memilih bahasa indonesia karena saya lebih melihat prospek yang akan mendatang di negara saya, negara cina sudah memiliki kerjasama yang cukup banyak dengan negara indonesia 

Contoh Tugas Interview MSDM internastional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abdul aziz

 

Top